Thursday, February 11, 2010

Adakah Anda Tahu Tentang Seks Remaja Sekolah

Menghabiskan waktu 175 hari untuk mengelilingi dunia pertamakalinya dengan pesawat terbang. Mengelilingi dunia pertamakalinya dengan balon udara hanya membutuhkan waktu 19 hari - tapi kejadian itu 75 tahun yang lalu. Lalu siapa yang akan menjadi perenang pertama yang mengelilingi dunia?! Setiap tahun, perlombaan dilakukan untuk menjadi yang pertama atau yang tercepat mengelilingi bumi.

Kereta api pertama di dunia hanya dapat berjalan dengan kecepatan 8 km/jam (5 mph). Kereta terbaru dapat berjalan dengan kecepatan 500 km/jam (300 mph). Atau anda berminat untuk mencoba kecepatan 900 km/jam (560 mph) dengan menggunakan pesawat terbang tipe terbaru Airbus double-decker.






Kue coklat chip ditemukan pada tahun 1933. Rekaman pada piringan hitam ditemukan pada tahun 1948. Pada tahun 1962, Khrushchev menghapus misil nuklir dari Kuba, tapi hal itu dilakukan setelah Kennedy menyetujui untuk menghapus misil Amerika Serikat dari Turki. Peristiwa: Apa dan Kapan?

Ingin mengesankan orang lain disaat jamuan makan malam? Anda tahu apa yang harus dilakukan pada saat jamuan makan malam, dan gelas apa yang cocok untuk minuman anda? Anda pernah memesan barang dari Internet? Terjaminkah keamanannya?

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification